Monday 28 August 2017

Stock options laid off


Sekitar 700 karyawan Microsoft akan diberhentikan minggu depan, sumber mengatakan Microsoft diperkirakan akan melakukan putaran PHK minggu depan ketika perusahaan tersebut melaporkan pendapatan kuartalannya pada 26 Januari. Sekitar 700 pekerjaan diperkirakan akan terkena dampak, menurut seseorang yang mengetahui adanya masalah. Itu bukan jumlah yang besar dibandingkan dengan angkatan kerja Microsoft yang berjumlah sekitar 113.000 orang, tapi kami mengerti bahwa saraf telah berjalan tinggi di dalam Microsoft karena para karyawan mendengar desas-desus bahwa ratusan pekerjaan akan terpotong. PHK ini adalah bagian dari rencana yang diumumkan sebelumnya untuk memotong 2.850 peran yang diumumkan pada bulan Juni dalam laporan tahunan Microsoft. Pada saat itu, Microsoft mengatakan bahwa pihaknya merencanakan untuk menyelesaikan pemotongan tersebut pada bulan Juni 2017, yang merupakan akhir tahun fiskal Microsoft 2017. Sebagian besar dari 2.850 peran yang dijadwalkan untuk dipotong telah dieliminasi, menurut orang yang akrab dengan masalah ini. Pemotongan yang akan datang tidak akan spesifik untuk kelompok tunggal manapun, namun akan tersebar di seluruh kantor dan unit bisnis di seluruh dunia, termasuk penjualan, pemasaran, sumber daya manusia, teknik, keuangan dan banyak lagi. Tujuan dari pemutusan PHK yang berputar ini bukan untuk mengurangi biaya tapi untuk memperbarui keterampilan di berbagai unit, kata orang ini kepada kami. Dan PHK semacam itu sama sekali tidak berdampak pada jumlah keseluruhan Microsoft. Microsoft masih mempekerjakan, dengan lebih dari 1.600 lowongan kerja diposting di LinkedIn. Kami memahami bahwa Microsoft biasanya memberikan karyawan yang diberhentikan 60 hari untuk menemukan posisi baru secara internal dan menawarkan dua minggu untuk setiap 6 bulan kerja, menurut satu karyawan. Di bawah CEO Microsoft Satya Nadella, Microsoft telah mengalami beberapa putaran PHK termasuk memotong sekitar 7.400 posisi pada tahun fiskal terakhir, terutama dari bisnis telepon dan PHK terbesar yang pernah ada dalam sejarah 18.000 pekerjaan pada tahun 2014. LIHAT JUGA: Bagaimana Budaya Kerahasiaan Apel Pakar Jars Tapper memanggil Trump saat wawancara berapi-api dengan Kellyanne Conway Sekitar 700 pegawai Microsoft akan diberhentikan minggu depan, kata sumber Seorang karyawan HP yang diberhentikan dengan marah menulis surat ini kepada pejabat pemerintah: Saya tidak memiliki seseorang untuk saya. Bulan lalu, HP memberi tahu karyawan tertentu bahwa mereka akan dipotong dari gaji HP dengan cara yang tidak biasa. Mereka akan ditawari pekerjaan di perusahaan lain yang dikontrak HP untuk memasok tenaga kerja, sehingga mereka akan terus mengerjakan proyek HP, dengan pelanggan HP. Perusahaan baru akan membuat penawaran pekerjaan baru. Karyawan yang menolak penawaran akan dipotong dari HP, dan tidak memenuhi syarat untuk pesangon PHK, yang biasanya satu minggu membayar untuk setiap tahun pelayanan, karyawan telah memberi tahu kami. Mungkin para pekerja ini harus senang karena mereka mendapatkan tawaran pekerjaan daripada menganggur. Tapi banyak dari mereka arent. Itu karena tawaran pekerjaan baru sering kali melibatkan pemotongan gaji. Manfaat lebih buruk, dan kehilangan hari libur, dan untuk posisi kontrak. Seorang karyawan sedang berusaha membuat pemerintah AS terlibat dan mengirim surat di bawah ini ke berbagai pejabat pemerintah. Kami diminta untuk tidak mengungkapkan identitas karyawan, jadi inilah surat yang sedikit diedit untuk menghapus fakta pengidentifikasian: Sebagai undang-undang yang mematuhi warga negara AS, saya membawa kisah kesengsaraan saya dengan perusahaan HPE HP Enterprise saya saat ini (dalam proses untuk memisahkan dari HP ) Yang telah memutuskan untuk memutuskan status karyawan saya, bukan karena kesalahan saya, mengklaim alasan bisnis. Sementara saya benar-benar memahami alasan bisnis yang mungkin menjadi penyebab keputusan mendadak ini, saya diminta mempertimbangkan untuk bekerja melalui perusahaan kontraktor Ciber sebagai kontraktor, jadi bisnis HPE dapat berlanjut. Karyawan dibiarkan mengurus diri mereka sendiri, dan bahkan menghubungi sistem peradilan adalah biaya untuk karyawan tersebut. Ke mana seorang karyawan pergi Sementara saya dapat mempertimbangkan keputusan otoritatif ini dari HPE lagi karena alasan bisnis, saya terpaksa mengambil liburan saya dalam beberapa minggu ke depan dan saya menolak pesangon apapun (kecuali gaji dua minggu). Sebagai karyawan HPHPE selama lebih dari 15 tahun, dan sementara saya mengerti bahwa setiap perusahaan dapat membuat perubahan terhadap kompensasi pesangon karyawan setiap saat, saya tidak setuju bahwa perjanjian ini adil bagi saya. Saya tidak memiliki seseorang untuk membela saya, tidak ada yang mewakili saya tanpa kesalahan saya. Saya telah membuat pengorbanan pribadi, bekerja lembur dan fleksibel selama bertahun-tahun. Karyawan dibiarkan mengurus diri mereka sendiri, dan bahkan menghubungi sistem peradilan adalah biaya untuk karyawan tersebut. Ke mana seorang karyawan pergi Sementara saya berbicara untuk dan tentang diri saya di sini, saya meminta keadilan untuk semua karyawan yang ditinggalkan di dunia yang dingin. Saya tidak meminta apapun yang bukan milik saya, tapi hanya apa yang seharusnya menjadi milik saya, pesangon saya. Sesuai dengan kebijakan HPE saat ini, karena saya tidak pernah diberi kompensasi untuk jam lembur dan jam kerja yang fleksibel (tidak berjam-jam dan jam akhir pekan). TechShowNetwork Flickr Tidak yakin seberapa sukses usaha ini nantinya. IBM adalah perusahaan teknologi besar lainnya yang mengalami PHK untuk menangkis pendapatannya yang menyusut. Senator Grassley menulis sebuah surat kepada IBM pada bulan April yang lalu untuk mengetahui rincian tentang PHK dan penggunaan Visa asingnya, dan kemudian mengadakan dengar pendapat Senat untuk mendukung sebuah RUU mengenai masalah tersebut. Tagihan itu telah tertahan di komite sejak Januari. Tapi surat itu menunjukkan mengapa beberapa karyawan merasa marah, dan mengapa moral rendah di HP ES. Bahkan di kalangan pekerja tidak dipotong, menurut satu orang yang masih bekerja di sana. LIHAT JUGA: Pembayarannya sekitar setengah dari jumlah yang saya hasilkan, kata pegawai HP yang diberitahu untuk mengambil pekerjaan baru atau dipecat. Karyawan HP yang diberhentikan dengan marah menulis surat ini kepada pejabat pemerintah: Saya tidak memiliki seseorang untuk membela saya20 Pertanyaan yang Harus Anda Tanyakan Jika Anda Laid Off atau Dipecat Diperbarui November 04, 2016 Ketika Anda masuk ke dalam apa yang Anda anggap sebagai pertemuan normal dengan atasan Anda dan terkejut dengan secarik merah muda, ini sangat menghancurkan. Bahkan jika Anda benar-benar, membenci pekerjaan Anda dengan positif, ketika atasan Anda menariknya keluar dari bawah kaki Anda, itu terasa sakit dan Anda tidak bisa berpikir jernih. Anda harus mengajukan beberapa pertanyaan bahkan jika Anda merasa otak Anda tidak bisa menanganinya. Anda selalu dapat menelepon atau mengatur pertemuan nanti untuk mengajukan pertanyaan ini. Majikan Anda pada umumnya akan menyediakan setumpuk dokumen yang bisa Anda lalui sendiri, jadi Anda mungkin tidak perlu mengajukan beberapa pertanyaan yang saya sarankan. Tapi pastikan Anda tahu jawaban semua dari mereka sebelum Anda menandatangani sesuatu selain pengakuan bahwa Anda telah menerima informasi. (Jika Anda seorang majikan, ini adalah pertanyaan yang harus dipersiapkan untuk dijawab dalam situasi penghentian pekerjaan). Jawaban yang Anda Butuhkan untuk Pengambilan Keputusan, Perencanaan dan Pilihan Hukum Berikut adalah pertanyaan yang perlu Anda tanyakan. Berapa banyak pesangon yang akan saya terima Severance tidak diwajibkan oleh undang-undang kecuali dalam situasi tertentu, seperti kontrak serikat pekerja atau saat persentase pekerja yang tinggi dilepaskan tanpa pemberitahuan 60 hari (lihat UU PERINGATAN), namun pesangon lazim terjadi PHK. Pastikan Anda tahu berapa banyak pesangon yang akan Anda jalani. Apakah saya akan memenuhi syarat untuk pengangguran dan pesangon pada saat yang sama Pesangon adalah keputusan perusahaan dan pengangguran adalah keputusan negara. Perusahaan tidak bisa menyangkal Anda menganggur, tapi mereka bisa mengatakan jika Anda menerima pengangguran, kami tidak akan memberikan pesangon. Beberapa perusahaan meminta Anda untuk menyelesaikan pembayaran pesangon Anda sebelum mengajukan permohonan untuk menganggur. Harapan mereka adalah bahwa Anda akan mendapatkan pekerjaan dan mungkin perlu mengajukan permohonan untuk menganggur. Apa yang terjadi jika saya mendapatkan pekerjaan secara internal Apakah Anda berhak mengajukan permohonan untuk posisi internal. Apa yang terjadi dengan pembayaran pesangon Anda jika Anda mendapat pekerjaan secara internal Apakah ada kemungkinan pembayaran jika Anda mengambil posisi internal Ask, 34 Jika saya memberikan posisi internal apakah saya harus mengambilnya34, 34 Jika saya tidak menerimanya, dapatkah saya menerima pesangon34? Dan 34Bagaimana jika uangnya sedikit atau di tingkat yang lebih rendah34 Apa yang terjadi jika saya mendapat pekerjaan secara eksternal Dapatkah saya menerima pemutusan hubungan kerja secara penuh Apakah saya perlu melepaskan diri dari perusahaan untuk mengambil pekerjaan di tempat lain Apakah Anda masih menganggap saya bekerja saat menerima Pesangon Apa yang Anda anggap tanggal penghentian saya Jika saya menerima pesangon dan seseorang memanggil untuk memverifikasi pekerjaan, apakah jawabannya dipekerjakan atau dihentikan Apa yang terjadi pada bonusescommissions Apakah saya akan melihat bonus tahunan, walaupun saya telah dihentikan Kapan Anda akan membayar komisi akhir? Pro-rate bonusnya. Bagaimana Apa yang terjadi dengan asuransi kesehatan saya Apakah ini segera berhenti Hari terakhir bulan Apakah diperpanjang untuk periode yang saya terima pesangon Apakah saya segera perlu mengajukan permohonan untuk COBRA atau asuransi mandiri Apakah saya memenuhi syarat untuk diulang kembali Beberapa perusahaan tidak mengizinkan pengunaan ulang seseorang Yang dipecat. Yang lainnya mendorong setiap orang untuk mengajukan pekerjaan internal. Beberapa memiliki masa tunggu enam bulan atau satu tahun antara penghentian dan kapan Anda bisa melamar pekerjaan baru. Apa yang akan dikatakan perusahaan adalah alasan penghentiannya Apakah ini sebuah PHK lurus atau ada masalah kinerja yang terkait yang akan mempengaruhi rujukan saya. Jika pemanggil referensi memanggil dan bertanya mengapa saya pergi, apa yang akan Anda katakan Apakah manajer saya mengizinkan saya untuk memberi saya referensi lengkap atau apakah dia diharuskan mematuhi tanggal layanan Kebijakan perusahaan menentukan hal ini, namun terkadang secara formal ditulis ke dalam dokumen bahwa Manajer hanya dapat memverifikasi tanggal dan judul. Pahami bahwa perekrut seringkali bisa membuat manajer memutuskan kebijakan dan berbicara, namun kebijakannya penting. Siapa lagi yang Anda lepaskan Mereka mungkin tidak akan menjawabnya secara langsung, tapi Anda harus bisa mengetahuinya. Jika Anda berusia 40 tahun atau lebih, Anda harus menerima daftar jabatan dan usia karyawan di wilayah Anda dan jika mereka diakhiri atau tinggal. Jika penghentian kelompok dan Anda tidak menerima ini, mintalah pengungkapan ADEA (Age Discrimination in Employment Act). Jika tanggal penghentiannya tidak berlaku hari ini, apa yang terjadi jika saya berhenti sebelum tanggal akhir Apakah saya masih mendapatkan pesangon Apakah saya menerima bonus tetap untuk tinggal sampai hari terakhir Apakah saya bertanggung jawab untuk melatih seseorang untuk menggantikan saya Hal ini sering terjadi dalam situasi Melibatkan outsourcing Apa tujuan pelatihan dan berapa timeline Apa yang terjadi jika timeline tidak terpenuhi Apakah saya masih menerima bonus pemutusan hubungan kerja saya pada hari terakhir meskipun agen outsourcing tidak siap Apa hak yang harus saya serahkan dengan imbalan pesangon ini? Rilis Umum yang harus Anda tanda tangani untuk menerima uang. Bacalah dengan sangat hati-hati. Kemungkinan besar Anda menyerahkan hak Anda untuk menuntut hampir semua hal, kecuali hal-hal yang sangat dilarang oleh undang-undang. Itu bisa berbeda dari satu negara bagian ke negara lain, jadi bacalah dokumennya dengan saksama. Dapatkah saya meminta pengacaranya untuk melihat kesepakatan ini sebelum menandatangani Jika mereka ingin Anda segera menandatangani, biasanya ini adalah pertanda bahwa ini adalah kesepakatan yang buruk untuk Anda. Setiap perusahaan terkemuka tidak akan peduli bahwa Anda akan menunjukkannya kepada seorang pengacara sebelum menandatangani dan akan, pada kenyataannya, mendorong Anda untuk melakukannya. Jika Anda meminta seorang pengacara memeriksa dokumen Anda, pastikan bahwa pengacara yang Anda ajak berkonsultasi mengkhususkan diri dalam undang-undang ketenagakerjaan. Jika saya memiliki perjanjian non-bersaing. Apakah PHK ini membatalkan bahwa Jika saya tidak memiliki persaingan non, adalah non-bersaing yang dibutuhkan untuk menerima pesangon Berapa lama tidak bersaing membatasi pilihan pekerjaan saya Apa batasannya Apa pembatasan geografis Apa yang terjadi dengan penggantian biaya kuliah untuk kursus I39m Saat ini terdaftar di Dapatkah saya menyelesaikan kursus dan meminta perusahaan membayar? Apakah saya harus membayar kursus saat ini Apakah saya diminta untuk membayar kembali kursus yang telah saya selesaikan Tujuan Anda adalah untuk menghindari pembayaran kembali. Apa yang terjadi dengan bantuan relokasi yang telah saya terima Sebagian besar kontrak relokasi memiliki klausul pelunasan satu sampai dua tahun jika Anda pergi sebelum waktunya habis. Pastikan dokumen penghentian Anda membebaskan semua persyaratan untuk dilunasi. Apakah bantuan outplacement tersedia Apa perusahaan Apa layanan yang diberikan Haruskah saya menggunakan layanan dengan segera, atau dapatkah saya menggunakannya nanti Berapa lama saya harus menggunakan layanan Apakah hanya baik di kota ini, atau dapatkah saya pindah ke seluruh negeri dan masih menggunakan Bantuan outsourcing Siapa yang bisa saya ceritakan tentang pesangon saya Pengacara saya Perencana keuangan Pasangan Surat-surat tetangga Banyak perusahaan mengharuskan Anda membatasi siapa yang Andaceritakan kepada pengacara, penasihat keuangan dan pasangan Anda. Anda bahkan bisa memberi tahu anak Anda persyaratan pesangon. Cari tahu persyaratan perjanjian nondisclosure sebelum Anda berbicara. Pastikan bahwa Anda memiliki jawaban atas semua pertanyaan ini sebelum menandatangani sesuatu, jika tidak, nanti Anda dapat menyesali pilihan Anda.

No comments:

Post a Comment