Thursday 17 August 2017

Forex spread comparison


Broker Forex Live Menyebarkan Perbandingan Saya membuka akun INSTAFOREX EURICA baru dengan 30 bonus, berpikir bahwa ini terkait dengan pasar secara langsung dan ada konektivitas ECN, dan tidak ada pembuatan pasar dalam jenis akun ini. Tetapi saya salah, saya melakukan beberapa perdagangan Dengan menebak berita dan ini disebut news trading, dan saya mendapat keuntungan di semua 4 perdagangan dalam 3 sampai 4 hari, jadi tebak apa yang dilakukan broker ini. Mereka MENGHINDARI semua bonus saya dan semua PROFIT saya juga. Mengapa karena terdeteksi sebagai PENIPUAN oleh tim anti penipuan mereka, customer care mengatakan kepada saya .. tidak ada balasan dari mereka dari 48 jam terakhir ke email saya quesiton saya adalah: perdagangan berita dianggap kecurangan karena leluconnya oleh instinkorex nomor akun instaforex saya adalah 8038440 saya bisa memberikan screenshot dari MT4 di mana Anda dapat melihat dengan jelas bahwa mereka menghapus keuntungan dan bonus dari penghapusan bonus bonus saya, itu uang mereka, tapi mengapa untuk menghapus keuntungan saya INSTAFOREX SCAMEEEEEE. 17 September 2012 situs Anda memiliki informasi forex terbaik di dunia bola 9 September 2012 Tidak masalah, terimakasih telah mempertimbangkannya :) BrokerGuru 8 September 2012 Setuju. Saya tidak bisa menjanjikannya segera melakukannya, tapi pasti akan mencoba membuatnya di masa depan. Terima kasih 8 September 2012 Saya tidak berpikir sebuah meja swap perlu dihidupkan karena swap tidak berubah sesering spread, jadi saya kira bahkan sebuah meja statis (seperti juga ada juga spread) akan cukup. Terima kasih :) BrokerGuru 5 September 2012 Good point. Meskipun permintaan ini harus ditujukan ke Myfxbook - mereka mengurus pengiriman data langsung ke tabel perbandingan penyebaran di atas. 5 September 2012 Tolong buat tabel yang serupa untuk swap-rates (dalam istilah) yang diterapkan oleh berbagai broker pada pasangan yang paling populer. Swap adalah aspek yang sering diabaikan dari perdagangan forex, namun secara signifikan dapat mempengaruhi keuntungan seseorang, dengan satu atau lain cara. Lol nuryanto itu bodoh Saya tidak memiliki pengalaman dengan instaforex atau apapun, tapi nuryanto terdengar seperti orang bodoh serakah dan dia dibakar. Tidak ada simpati Tidak ada jalan pintas Kembali dari garis untuk Anda Saya sarankan kepada Anda semua untuk menggunakan broker yang diatur oleh NFA, CFTC, FSA, atau ASIC. Uang kami diasuransikan dan juga rekening terpisah. Anda dapat melakukan transaksi secara normal, tidak takut jika Anda membuat banyak uang dan kemudian ditipu oleh broker Anda. . Scamm. Instaforex Mt4 saya matikan, tapi tetap trading. Tidak ada pending order Tidak ada perintah limite Setelah mengaktifkan tm4 saya. Tetap seperti itu Trading sendiri kenapa di jurnal mt4 saya. Tidak ada hasil lihat lihat itu buysell. Tidak ada begitu. Itu transaksi live buysell di jurnal mt4 saya tidak melihat hasil transaksi sellbuy. Saya kehilangan banyak uang Instaforex adalah scam hatii hati saya kena kecurian dari instaforex. Krn saya pake robot saya matikan Semua aku matikan Saya pake investor saya pantau Ternyata dalam jurnal mt4 tidak ada transaksi buysell. Saya mencoba terus Tidak ada jurnal transaksi beli apapun. Klo dihack orng pasti ada transaksi2 jurnal buy. selll setalah saya pantau terus Tidak ada sama sekali Banyak alasan mereka dari kata robot. Transaksi2 ini bukan hari2 dlu. Pelelangan transaksi sendiri dalam waktu itu juga. Jadi tidak ada openell pending orderwaktu2 hari2 lalu saya nyatakan scam..broker nakalll. Jadia semua waktu transaksi2 waktu itu juga, saat detik itu juga tidak ada sama sama laporan jurnal di MT4. Semua kosong Pihak insta tidak mau tanggung jawab Tidak ada respon benar Semua mengelak saya herankan kenapa jurnal dalam mt4 tidak ada ada transaksi2 beli dan jual laporan dari jurnal tidak ada. Sudah berkali2 aku biarkan, saya matikan robot. dan mt4. Tetap saja masih traksaksi disaat itu juga dengan sendirinya. Saya jelaskan krnp ada transaksi buysell tidak ada jurnal laporan di mt4 bukankah ini dari pusat. Krn robot saya mereka jadi takut Hati2 saya sudah rasakannSIZE sampe sekarang mt4 ku masih hidup dngn sendirinya saat itu tanpa pending order sama sekali laporan di mT4 tidak ada laporan buy. sel saya sebutkan saja. HotForex Spreads Comparison Revolusi FX dimulai di ZERO Cari tahu bagaimana akun ini menyebar Untuk spread yang ditawarkan oleh broker lain. Sumber data: Akun terapung MT4 terapung dengan HotForex, FxPro, OANDA, FOREX, Markets. Harap dicatat bahwa spread tidak menunjukkan biaya tambahan yang mungkin dibayarkan ke HotForex atau broker lainnya. Silakan kunjungi halaman ini untuk meninjau struktur komisi akun spread HotForex Zero. Legal: HotForex adalah merek terdaftar dari HF Markets (Europe) Ltd sebuah perusahaan investasi Siprus (CIF) dengan nomor HE 277582. Diatur oleh Securities and Exchange Commission (CySEC) Siprus dengan nomor lisensi 18312. HotForex diatur oleh Pasar Petunjuk Instrumen Keuangan (MiFID) dari Uni Eropa. Situs web hfeu dioperasikan oleh Pasar HF (Europe) Ltd. Peringatan Resiko: Produk leveraged perdagangan seperti Forex dan CFD mungkin tidak sesuai untuk semua investor karena mereka memiliki tingkat risiko yang tinggi terhadap modal Anda. Pastikan Anda benar-benar memahami risiko yang terlibat, dengan mempertimbangkan tujuan investasi dan tingkat pengalaman Anda, sebelum melakukan perdagangan, dan jika perlu mencari saran independen. Silakan baca Pengungkapan Resiko penuh. HotForex tidak menerima klien dari A. S. Kanada, Belgia, Iran, Sudan, Suriah, Korea Utara dan Jepang. Copyright 2017 - All Rights Reserved Risk Warning: Produk leverage yang diperdagangkan seperti Forex dan CFD mungkin tidak sesuai untuk semua investor karena mereka memiliki tingkat risiko yang tinggi terhadap modal Anda. Silakan baca Pengungkapan Resiko penuh. Peringatan Resiko: Ingat Forex dan CFD adalah produk leveraged dan dapat mengakibatkan hilangnya semua modal yang diinvestasikan. Harap pertimbangkan Pengungkapan Risiko kami. Broker Forex menyebarkan perbandingan Kami akan menghargai bantuan Anda dalam menambahkan dan memperbarui spread broker. Tinggalkan pesan di bawah ini. Terima kasih Variabel vs Fixed Spread Trading Tabel di bawah ini menjelaskan perbedaan utama antara spread variabel yang ditawarkan oleh broker ECN dan spread tetap yang ditawarkan oleh broker meja dealing tradisional. Tidak semua broker yang menawarkan spread variabel menyediakan platform ECN: lanjutkan dengan mempelajari perbedaan antara ECN, STP dan Dealing Desk broker. Variabel Spreads Platform ECN Platform Dealer Spread Tetap platform ECN memungkinkan trader mendapatkan penawaran harga yang lebih baik, dan sering dapat melakukan trading di dalam Pip. Variabel spread seperti itu bisa serendah 0 di kali. Trading on Interbank dan antar trader Tidak seperti spread fixed form, broker variabel Dealing desk, spread variabel dari broker ECN memberikan fleksibilitas maksimum: trader dapat menangani harga yang mengalir langsung dari bank peserta serta kesepakatan harga yang masuk oleh trader lain. Tawaran kompetitif menciptakan basis untuk kutipan yang lebih baik. Perdagangan instan tanpa penawaran ulang Harap diperhatikan bahwa pada bulan Januari, 2011 Grup Perdagangan Riil telah menurunkan spread almoast setengah pada sebagian besar pasangan mata uang: EURUSD dari 2 menjadi 1,5 pip GBP USD dari 3 menjadi 2 pip USD JPY dari 3 menjadi 1,5 pip EURJPY Dari 6 sampai 3 pips GBPJPY dari 7 menjadi 6 pips USDCHF dari 3 menjadi 2,5 pips USDCAD dari 4 menjadi 2,5 pips AUDUSD dari 4 menjadi 2 pip NZDUSD dari 7 menjadi 3,5 pips NZDJPY dari 12 menjadi 6 pips EURGBP dari 5 menjadi 1,6 pips EURCHF dari 5 Sampai 2,5 pips Tabel spread saat ini tersedia di sini: realtrader. orgenpageid3 Terima kasih telah memperbarui tabel perbandingan spread Forex Anda.

No comments:

Post a Comment